68 Bintara Jalani Pemeriksaan Kesehatan PAG Bintara ke Perwira

68 Bintara Jalani Pemeriksaan Kesehatan PAG Bintara ke Perwira

342
2
BERBAGI

TIBRA BI, Banjarmasin – 68 Bintara melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Biddokkes Urkesmapta. peserta alih golongan bintara ke perwira 2018,

Pemeriksaan yang dilakukan sesuai dengan Sprin Kabiddokkes Polda Kalimantan Selatan yang terdiri dari medis, paramedis, administrasi, analis, penunjang medik. Jumlah peserta yang mengikuti pemeriksaan dari total 68 orang terdiri dari Polki 67 orang dan Polwan 1 orang. Bertempat di Aula Matylda B Polda Kalimantan Selatan, Jum’at, (14/09/2018).

Baca juga : Talk Show Kesehatan Dalam Rangka HKGB ke-66 Tahun 2018

Kegiatan periksaan kesehatan dilaksanakan yang terbagi beberapa pos seperti Pos Pemeriksaan Gigi, Pos THT, Tekanan darah dan Nadi, Pos Fisik, Pos BTW, Pos visus, Pos TB dn BB, Pos Lab berupa KD + DR dan urin, dan Pos EKG dan Rontgen.

Baca juga : Hasil Mengejutkan, TNI-Polri Geledah Kantor Sekretariat KNPB Timika

Pada sehari sebelumnya para peserta PAG yang terdiri bintara polri juga telah menyelesaikan pemeriksaan Treadmill yang langsung dilakukan dan diawasi dokter spesialis jantung.

Baca juga : Wakapolda Papua Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

Kegiatan dilakukan oleh semua peserta dengan terlebih dahulu pengisian absen dan informet concent tentang tindakan rikkes, dan pada siang harinya di lanjutkan dengan pemeriksaan MMPI atau kesehatan berupa pertanyaan yang harus di jawab ya atau tidak sebanyak 567 soal.

Baca juga : Polrestabes Medan Tangkap Bandar Narkoba Usai Transaksi

Tim biddokkes Urkesmapta menyampaikan, kepada wartawan Tibra Bhayangkara Indonesia dilapangan, menurutnya untuk pengumuman hasil periksaan kesehatan ini akan disampaikan sesuai dengan rencana kegiatan pada hari Selasa 18 September 2018 nanti.

Laporan : A. Ddy H Hizzas/Spryd, Tibra BI, Kalimatan Selatan.
Editor & Publikasi : Dedi Prima, Tibra BI, Pusat.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY