Kapolda Sumatera Utara Terima Audiensi dari KBPP Polri

Kapolda Sumatera Utara Terima Audiensi dari KBPP Polri

173
2
BERBAGI

Tibra BI, Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH menerima audiensi dari KBPP Polri Sumatera Utara. Bertempat di Ruang Perjamuan Lantai 2 Mapolda Sumatera Utara, Senin (17/09/2018).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH didampingi Karo SDM Polda Sumatera Utara, Karo Log Polda Sumatera Utara, Dir Intelkam Polda Sumatera Utara serta Kabid Keu Polda Sumatera Utara. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Ketua PD KBPP Polri Sumatera Utara Drs. Syaiful Syafri, MM, Sekretaris PD KBPP Polri Sumatera Utara Ir. Zainy Ashar Abady’s, Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumatera Utara Drs. Efendi Silalahi, SE serta para Pengurus Daerah KBPP Polri Sumatera Utara.

Baca juga : Bhakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama Warga AMD Permai

Kedatangan KBPP Polri ini sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan kekeluargaan dan kerja sama antar Polda Sumatera Utara dan KBPP Polri. “Kami siap mendukung Polda Sumatera Utara dengan seluruh program Kapolda Sumatera Utara serta siap kerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam penanganan Kamtibmas yang ada di Sumatera Utara”, ujar salah satu perwakilan KBPP. Polri.

Baca juga : Desa Simpang 4 Terpilih Kampung Tertib Lalu Lintas Tingkat Polda Kalsel

Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH sangat antusias menyambut kedatangan KBPP Polri di Polda Sumatera Utara. Menurut beliau, KBPP Polri merupakan elemen masyarakat yang harus diperhatikan dan diperjuangkan guna mengangkat harkat dan martabat Polri.

Baca juga : Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Papua Berikan Sosialisasi

Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH turut menyampaikan, bahwa Polisi harus mempunyai kepentingan atas semua golongan, yang berarti harus dapat bersikap netral dan tetap menegakkan kebenaran atas seluruh elemen masyarakat tanpa pandang bulu.

Baca juga : TNI – Polri Siaga 1 Jelang Putusan MK Sengketa Pilkada Kab. Mimika

“Kita akan laksanakan apa yang dapat kita laksanakan, dan menginformasikan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan tanpa mengurangi ataupun menambahi”, ujar Kapolda Sumatera Utara.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY