Suku Koto Dukung Evi Yandri Rajo Budiman Jadi Anggota DPRD Sumbar

Suku Koto Dukung Evi Yandri Rajo Budiman Jadi Anggota DPRD Sumbar

194
0
BERBAGI

Tibra BI, Padang – Evi Yandri Rajo Budiman (Epi Hana) calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 Provinsi Sumatera Barat.

Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 Provinsi Sumatera Barat daerah pemilihan 1 nomor urut 10 dari Partai Gerindra Evi Yandri Rajo Budiman menyampaikan, mohon doa restu dan dukungan kaum Suku Koto tersebut disampaikan dalam acara silaturrahmi kaum suku Koto. Bertempat di jalan Tunggang, RT.3 RW.2 No. 100 di Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu, (23/09/2018) Malam.

Berkaitan dengan Berkaitan dengan silaturahmi Evi Yandri Rajo Budiman mengajak Ninik Mamak, Anak Kemenakan, Bundo Kandung, Rang Sumando. Mari kita berjuang bersama – sama.

Evi Yandri Rajo Budiman maju di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 Provinsi Sumatera Barat atas permintaan masyarakat dan niat saya tidak lain tidak bukan hanya ingin berbuat untuk nagari, yaitu Kota Padang ini. Tapi, tanpa dukungan kita semua, maka perjuangan itu akan sia-sia,” ajak Evi Yandri.

Dilanjut nonton bareng sejarah Evi Yandri Rajo Budiman berjuang untuk nagari dan membangun nagari. Ninik Mamak, Rang Sumando, IPA Isan, Anak Pasako dan seluruh Dunsanak Kaum Koto Kabun Jalan Tunggang, Tim Relawan Pemenangan Evi Yandri Rajo Budiman. antusias menyaksikan Video sikat Evi Yandri Rajo Budiman.

Sementara itu dalam kata sambutan Yurizal Can selaku rang sumando mengatakan, pertemuan tersebut diadakan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan anak keponakan. “Tanda kita sekaum dengan Evi Yandri Rajo Budiman, selaku anak keponakan suku Koto, dan dunsanak kita di Kota Padang,” papar Yurizal Can.

H. Syahdiar Mahar Rajo Basah mengaku, ia sudah menggelar pertemuan semacam itu dengan Kaum Suku Koto. Tujuannya untuk memberikan dukungan kepada anak kemenakan Kaum Suku Koto, yaitu Evi Yandri Rajo Budiman.

“Kita sosialisasikan kepada Kaum Suku Koto yang ada di daerah ini, ada anak kemenakan kita yang maju di Pemilu Legislatif 2019 diselenggarakan pada 17 April 2019 Kota Padang semoga terpilih. Namanya Evi Yandri Rajo Budiman dari Suku Koto. Alhamdulillah, Evi Yandri Rajo Budiman selama ini kita lihat bersama telah banyak berbuat untuk nagari ini.

Ia mengatakan, pada Pemilu Legislatif 2019 diselenggarakan pada 17 April 2019 Kota Padang nanti, Kaum Suku Koto yang sudah terjamah sosialisasi tersebut bertekad seayun selangkah, untuk memenangkan Evi Yandri Rajo Budiman menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 Provinsi Sumatera Barat.

“Dalam gagam suku Koto, bersatu padu mensukseskan anak Kaum Koto untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 ini,” tandasnya H. Syahdiar Mahar Rajo Basah.

Hadir pada kesempatan itu, Ninik Mamak, Rang Sumando, IPA Isan, Anak Pasako dan seluruh Dunsanak Kaum Koto Kabun Jalan Tunggang, Tim Relawan Pemenangan Evi Yandri Rajo Budiman.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY