Kapolda Bangka Belitung Bawa Obor Bersama Atlet Asian Para Games

Kapolda Bangka Belitung Bawa Obor Bersama Atlet Asian Para Games

154
0
BERBAGI

Tibra BI, Balbel – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Syaiful Zachri mendapat kesempatan membawakan kirab api obor Asian Para Games 2018.

Kapolda menerima kirab obor tersebut langsung dari Pangdam II/SWJ Mayjen. TNI. Irawan di Pos ke 4 di Jalan Soekarno Hatta (depan KTM Motor) Pangkalpinang, Rabu (26/09/2018).

Baca juga : Memperingati HUT Polantas, Polda Papua Gelar Giat Donor Darah

Baca juga : Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT ke 54 Prov. Sulut

Usai menerima kirab obor tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes. Pol. Djoko Erwanto, Pejabat Utama Polda Kepulauan Bangka Belitung serta para perwakilan Atlit Asian Para Games langsung berjalan menuju ke Pos 5 didepan Simpang Kampung Bintang untuk menyerahkan api obor kepada Kajati Bangka Belitung.

Baca juga : Jaya Kusumah Tawarkan Narkotika Kepada Anggota Polisi Sedang Duduk

Kirab obor yang diarakan keliling Kota Pangkalpinang ini dimulai dari Jembatan Emas yang merupakan Ikon Kota Pangkalpinang. Selanjutnya obor diarakan menggunakan mobil PW melintasi Simpang Lampu Merah Gubernur dan menuju ke Simpang Lampu Merah Semabung dan Finish di Alun – alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Baca juga : HUT ke 63 Tahun 2018, Polantas Polda Kalsel Gelar Acara Syukuran

Dalam kirab obor ini melintasi setidaknya melintasi sebanyak 15 titik yang dibawakan oleh 15 orang terdiri dari Gubernur, Pangdam II/SWJ, Unsur Forkopimda termasuk Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan beberapa Atlit peraih medali dalam Asian Para Games.

Baca juga : Oknum Kader Partai Politik Gelapkan Dana Hibah dan Palsukan Dokumen

Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Syaiful Zachri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan momentum penting bagi Indonesia. Dan juga suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat khususnya Bangka Belitung yang turut menjadi tempat lawatan kirab obor Asian Para Games 2018 ini.

“Harapannya mari bersama kita gelorakan semangat sportivitas guna mewujudkan Indonesia yang jaya. The Inspiring Sprit Energy of Asia.”ujar Kapolda Kepulauan Bangka Belitung.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY