Evi Yandri Maju di DPRD Sumbar 1, Ini Pesan Warga Ujung Apel

Evi Yandri Maju di DPRD Sumbar 1, Ini Pesan Warga Ujung Apel

251
0
BERBAGI

Tibra BI, Padang – Evi Yandri Rajo Budiman memenuhui undangan acara silaturahmi dengan masyarakat Ujung Apel 10. Bertempat di jalan Ujung Apel 10, Komplek. PGRI Belimbing Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Jum’at (28/09/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat Ujung Apel 10 sekaligus memenuhi undangan. Evi Yandri Rajo Budiman tokoh masyarakat Kota Padang maju sebagai calon anggota DPRD Sumatera Barat, daerah pemilihan 1 (Dapil 1) dengan nomor urut 10 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Baca juga : KPU Gelar Rapat Koordinasi Kampanye Pemilu Tahun 2018

Baca juga : Memperingati HUT Polantas, Polda Papua Gelar Giat Donor Darah

Silaturahmi sekaligus Balajuang (makan bersama) dengan masyakarat warga Ujung Apel 10 sekitarnya.

Dalam penyampaian Doni mengatakan, sosok Evi Yandri Rajo Budiman orangnya mudah membaur dengan seluruh masyarakat, selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Padang.

Kita ketahui bersama bahwa masyarakat Kuranji belom tersentuh oleh pembangunan. Oleh karena itu, mari kita dukung penuh anak nagari kita menjadi anngota DPRD. Saya yakin kedepan daerah Kuranji ini akan lebih baik lagi, semoga akan semakin menggeliat pembangunannya terkhusus untuk peningkatan sumber daya manusia dan perekonomian daerah.

Baca juga : Kapolda Bangka Belitung Bawa Obor Bersama Atlet Asian Para Games

Baca juga : Jaya Kusumah Tawarkan Narkotika Kepada Anggota Polisi Sedang Duduk

“Mari kita kembali rapatkan barisan, bersama-sama membangun Bantaeng. Sebab saya yakin Bantaeng bisa seperti ini karena persatuan dan kebersamaan yang tercipta secara kultural masyarakat Kota Padang.

“Harapan kami warga ujung apel, sehubung Evi Yandri Rajo Budiman mohon kiranya nanti terus membangun nagari ini apalagi terpilih jadi anggota DPRD Sumbar 1,” ujar Doni.

Selain itu, Refdarman, SE, MM Datuk Mantiko Bandaro mengatakan, atas nama tokoh masyarakat mendukung dan menghargai kemauan Evi Yandri Rajo Budiman maju di DPRD Sumbar 1 nomor urut 10 dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor urut 2 . Ini bukti – bakti dan kecintaan beliau terhadap perkembangan dan kemajuan Kota Padang lima tahun kedepan”, ujar Refdarman.

Kehadiran Evi Yandri Rajo Budiman untuk menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat ujung apel, untuk minta masukan dan sharing,” ujar Evi Yandri Rajo Budiman saat berbincang dengan media tibra bhayangkara Indonesia.

Evi Yandri Rajo Budiman maju sebagai calon anggota DPRD Sumatera Barat, daerah pemilihan 1 (Dapil 1) dengan nomor urut 10 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), tentu harus punya efek positifnya kepada penguatan ninik mamak, pemuda – pemudi serta mohon doa restu dan dukungan masyarakat, tutur Evi Yandri Rajo Budiman.

“Saya ucapkan terima kasih atas doa restu serta dukungan dari elemen masyarakat, ninik mamak para pemuda masyarakat ujung apel dan sekitanya. Semoga Cita – cita mulia kita bisa terwujud,” tutup Evi Yandri Rajo Budiman.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY