Kapolda Sumut Berikan Penghargaan Pada Personil Berpretasi

Kapolda Sumut Berikan Penghargaan Pada Personil Berpretasi

115
0
BERBAGI

Tibra BI, Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH berikan penghargaan kepada seorang masyarakat yang membantu tim anggota Polri.

Melakukan penggerebekan untuk menangkap tersangka kejahatan hingga mengalami cacat permanen, dan rekan anggota Polri yang telah merawat seorang kakek dan memberi makannya seperti orang tuanya sendiri di Polsek Medan Kota, Senin (01/09/2018) saat pelaksanaan upacara hari kesaktian pancasila di halaman K.S Tubun Mapolda Sumatera Utara.

Pemberian penghargaan di wakili oleh Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SH, M.Hum kepada Brigadir Rasyid Ridho Brigadir Polsek Medan Kota Polrestabes Medan atas kepedulian menolong seorang kakek terlantar berusia 70 tahun. Serta dengan memandikan menyuapi makan layaknya orang tua sendiri selama 3 hari 2 malam di ruangan Bhayangkari Polsek Medan Kota. Syafi’i Atan Kepling IV Kelurahan Beting Kuala Kapias Kota Tanjung Balai membantu penangkapan teroris di Tanjung Balai yang mengakibatkan jari kelingking sebelah kanan terluka dan cacat permanen akibat bacokan.

Selesai pelaksanaan Upacara dan pemberian penghargaan Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SH, M.Hum sempat berbincang dan berfoto bersama dengan para penerima penghargaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY