Bejat, Kakek Cabuli 4 Bocah Perempuan Berhasil Diringkus

Bejat, Kakek Cabuli 4 Bocah Perempuan Berhasil Diringkus

161
0
BERBAGI

Tibra BI, Sumut – Seorang kakek di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, cabuli 4 bocah perempuan, Selasa (02/10/2018).

” Tersangka berinsial A alias Ajo ditangkap setelah adanya laporan keluarga korban pencabulan dan tersangka ditangkap setelah di jebak keluarga korban. ” kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai dalam keterangan resminya.

Warga Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai ini mencabuli 4 bocah perempuan tetangganya sendiri T, R, F dan S dengan iming -iming di beri boneka.

” Pencabulan di lakukan tersangka di depan rumah tetanggnya dengan mengimingi – imingi korban dengan mainan,” tambahnya.

Perbuatan cabul yang di lakukan pria 60 tahun ini terkuak setelah salah seorang warga melihat perbuatan tersangka yang memegang- megang kemaluan korban.

” Ada yang melihat, tersangka sedang memegang kemaluan korban,” jelas Alex.

Keluarga yang menerima laporan warga langsung menangkap tersangka dan membawanya ke kantor Desa Sarang Ginting selanjutnya menyerahkan ke Polres Serdang Bedagai.

” Keluarga dan warga yang menyerahkan tersangka setelah tertangkap basah mencabuli korban yang rata- rata berusia 6 tahun,” ungkap Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai. Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik PPA Reskrim Polres Serdang Bedagai.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY