Paskibra dan Pramuka Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami Palu

Paskibra dan Pramuka Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami Palu

171
0
BERBAGI

Tibra BI, Kalbar – Sejumlah pelajar di Kabupaten Kayong Utara yang tergabung dalam organisasi Paskibraka dan Pramuka peduli melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Aksi penggalangan dana ini direncanakan akan di laksanakan selama 3 hari di Kecamatan Sukadana dengan membagi 3 titik penggalangan dana yaitu, sekitaran Bundaran Tugu Durian, Areal Perkantoran (gang serong) dan Simpang Empat Pangkalan Buton. Bertempat di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Rabu 03 Oktober 2018.

Sabrawandi Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) mengatakan, kegiatan aksi ini tidak hanya di lakukan di Kecamatan Sukadana saja, namun akan di lakukan di kecamatan lain yang ada d Kayong Utara yaitu Kecamatan Simpang Hilir, Kecamatan Teluk Batang, Kecamatan Seponti dan Kecamatan Pulau Maya.

Ketua PPI KKU juga sudah mengerahkan seluruh anggotanya baik yang ada di sekolah maupun yang berada di kampus. Guna melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita korban gempa dan tsunami di Palu.

Laporan : Tibra BI – Kalsel.
Publikasi : Dp, TIbra BI – Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY