Polres Mimika Turut Serta Meriahkan HUT Kabupaten Mimika Ke-22 Tahun

Polres Mimika Turut Serta Meriahkan HUT Kabupaten Mimika Ke-22 Tahun

148
0
BERBAGI

Tibra BI, Papua – Ratusan TNI–Polri dan ASN merayakan HUT Kabupaten Mimika Ke-22 Tahun, bertempat Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Mimika, Distrik Kuala Kencana. Senin. (08/10/2018).

Pembacaan amanat Bupati Mimika, dibacakan Oleh Sekda Mimika menyampaikan, kita dapat merayakan HUT ke-22 tahun, dalam keadaan sehat wal afiat atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Mimika. Saya mengucapkan Dirgahayu yang ke-22 tahun di Kabupaten Mimika dan peringatan HUT ke-22 tahun ini tentu bukan peringatan seremonial semata.

Kita di tuntut untuk mengasah persoalan yang dihadapi didaerah yang kita tinggali ini, terdapat agenda yang penting yang kita hadapi selama ini, untuk itu kita harus bersatu, menjaga persaudaraan dalam berkarya, sehingga daerah yang kita banggakan ini sesuai dengan kapasitas.

Masalah dan berbagai tantangan yang muncul kita sadari, untuk itu kita wujudkan tahapan demi tahapan kita selesaikan dengan evaluasi, Patutlah kita bersyukur kepada seluruh masyarakat Mimika.

Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, dan instansi pemerintahan karena tanpa mereka tidak akan terukir pembangunan di daerah ini, dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat.

Pada kesempatan berbahagia ini, mari kita selesaikan masalah sampai tuntas kita bergandengan tangan bersama untuk menyelesaikan permasalahan, dalam potensi yang kita miliki harus di kelola dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat untuk tercapainya masyarakat Mimika yang aman damai dan sejahtera.

Saya berharap situasi dan kondisi di Mimika aman dan harmonis kita pelihara bersama, kita hendaki bersama, saling bahu-membahu yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Mimika ini. “ Ujar Allosius You.

Insfektur Upacara Sekda Allosius You, SE, Spd. Bertindak selaku Inspektur upacara yang di hadiri oleh para OPD, Komandan Satuan TNI–Polri dan para tamu undangan serta pasukan upcara terdidi dari 1 Regu Pers Kodim 1710, 1 Regu Pers Kostrad, 1 Regu Pers Lanud, 1 Regu Pers Paskas, 1 Regu Pers Brimob Den B, 1 Regu Pers Polres, 1 Regu Pers Satpol PP, 1 Regu Pers Lanal, Seluruh Pegawai ASN Di lingkungan Pemda Mimika, 1 Regu Pegawai Honorer di Lingkungan Pemda Kabupaten Mimika dan 1 Regu Siswa SMP dan SMA.

Laporan : Arie Arief, Tibra BI – Perwakilan Papua.
Editor & Piblikasi : Dedi Prima, Tibra BI – Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY