Di Ultah ke-53, Kapolda Kaltim Dapat Kejutan dari Kasdam VI Mulawarman

Di Ultah ke-53, Kapolda Kaltim Dapat Kejutan dari Kasdam VI Mulawarman

187
0
BERBAGI

Tibra Bi, Balikpapan – Kapolda Kalimatan Timur Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM genap berusia 53 tahun hari ini. Orang nomor satu di Polda Kalimatan Timur ini mendapat kejutan dari Kodam VI Mulawarman berupa kue tart dan nasi tumpeng, Jumat (12/10/2018).

Kejutan ini diberikan Kasdam VI Mulawarman Brigjen. TNI. Teguh Pudjo Rumekso usai Kapolda bersama tim gowes TNI-Polri olah raga pagi bersama.

Kapolda Kalimatan Timur Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM yang sebelumnya sedang becanda bersama pejabat utama nampak terkejut ketika dua mobil operasional TNI memasuki Mapolda dengan di iringi nyanyian selamat ulang tahun oleh anggota TNI dan Polri yang hadir di depan Mapolda.

Mendapat kejutan itu, Kapolda Kalimatan Timur lantas tersenyum lebar. “Saya tak menyangka bakal dapat kejutan semeriah ini, secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas perayaan yang tak saya duga. “Terima kasih semuanya. Semoga dengan bertambahnya umur, saya semakin lebih baik,” singkat Kapolda Kalimatan Timur.

“Semoga solidaritas TNI dan Polri di Kalimatan Timur semakin solit menjaga keamanan wilayah mengingat tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai” tutup Kapolda Kalimatan Timur Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM.

Laporan : Kabidhumas Polda Kalimatan Timur.
Publikasi : Dedi Prima, Tibra Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY