Polisi Ringkus Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Binjai

Polisi Ringkus Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Binjai

315
0
BERBAGI

Tibra BI, Sumut – Polisi berhasil membeku Sofyan (39 tahun) warga Desa Pematang Cermai, Serdang Bedagai yang merupakan tersangka pembunuhan Indri Lestari alias Iin (40 tahun), warga Jalan T Amir Hamzah, Binjai Utara, Sumatera Utara.

Dilaporkan Kontributor Elshinta M Salim, Senin (22/10/2018), Anggota Sat Reskrim Polres Binjai bersama Direktorat Krimum Polda Sumatera Utara, menangkap Sofyan Minggu (21/10/2018) malam di Dusun 2, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Berdasarkan keterangan tersangka, Sofyan mengaku membunuh Iin karena korban sering meminta uang kepadanya. Saat itu, keduanya terlibat pertengkaran hebat dan Sofyan pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau dan menghujani tikaman ke tubuh janda satu anak yang ketika ia datang memang sudah `Bugil` tidak mengenakan pakaian.

“Sofyan mengatakan kami sudah punya hubungan selama 3 tahun ini dan dia selalu meminta uang sama aku. Saat itu aku tidak punya uang,” ungkap Sofyan.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu. Siswanto Ginting mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa intensif. Mengenai alasan pelaku yang menuduh korban kerap memintai uang. Siswanto menyebutkan, polisi belum tentu mempercayai pengakuan pelaku.

“Bisa saja itu alibi pelaku penyidik nanti yang memeriksa apa motif pelaku membunuh korban dengan sadis itu,” ujar Kasubbag Humas Polres Binjai.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY