Kapolda Sumut Jenguk Kapolsek Parongil di RS. Murni Teguh

Kapolda Sumut Jenguk Kapolsek Parongil di RS. Murni Teguh

150
0
BERBAGI
Kapolsek Parongil dirawat di RS. Murni Teguh Medan, karena menderita luka tusuk di dada dan tangan, Kamis (25/10/2018).

Tibra BI, Sumut – Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto SH menjenguk keadaan Kapolsek Parongil Akp. Sayuti Malik sebagai korban penikaman yang dilakukan oleh tersangka kasus pembunuhan.

Kronologis dan Keterangan Kejadian dari Kapolsek Parongil Akp. Sayuti Malik, Dari keterangan Kapolsek Parongil sebelumnya menerima laporan dari warga masyarakat Via Wa bahwa telah terjadi Tindak Pidana Pembunuhan di Wilayah Hukum Polsek Parongil tepatnya di Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi.

Kemudian dari informasi yang didapat Korban Pembunuhan yaitu Rimson Sitorus dan pelaku pembunuhan tersebut adalah Pirhot Nababan selanjutnya sekira pukul 17.00 Wib.

Kapolsek Parongil Akp. Sayuti Malik bersama dengan Personil Polsek Parongil bergerak ke TKP untuk melakukan penangkapan terhadap Pelaku, ketika pelaku akan ditangkap dan diamankan Kapolsek bernegosiasi dengan pelaku agar menyerahkan diri dan meletakan parang yang dipegangnya.

Seketika itu pelaku pembunuhan melakukan perlawanan menyerang Kapolsek Parongil dengan cara menikam dada bagian kiri Kapolsek Parongil sehingga saat itu juga Personil Polsek bertindak tegas melumpuhkan kaki pelaku dengan senjata api yang mana pada saat itu juga massa beramai-ramai datang ikut menangkap sambil memukul si Pelaku sehingga babak belur.

Pelaku merupakan warga setempat yang akan ditangkap karena membunuh seorang warga dengan cara memenggal kepala korbannya. Pelaku sendiri akhirnya tewas, setelah diamuk warga, yang kesal dengan pelaku yang telah memenggal kepala seorang warga, dan melukai Kapolsek Parongil.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY