Hermawan S: Program Binmas Noken Polri Menyentuh Masyarakat Papua

Hermawan S: Program Binmas Noken Polri Menyentuh Masyarakat Papua

242
0
BERBAGI

Tibra BI, Papua – Program Binmas Noken Polri dinilai oleh masyarakat Papua sebagai salah satu program Polri yang sangat berhasil dan membantu masyarakat Papua.

Seperti dibidang peternakan, perkebunan, dan pendidikan dengan tujuan untuk memandirikan orang papua agar bisa bersaing di segala bidang salah satunya adalah melalui pendidikan.

Prof. Hermawan Sulistyo, di sekolah dasar negeri Dimbalib, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang disela-sela kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar ini memang kelihatanya mudah akan tetapi bermain dengan Anak- anak dan pesan bisa masuk dan bisa diterima itu sesuatu yang tidak mudah.

“Saya sangat bangga ketika melihat Pak Polisi dengan cara yang sangat sederhana mengajar anak-anak. Namun pesan dari materi pembelajaran tersebut bisa masuk dan sampai kepada Anak-anak” ungkap Prof. Hermawan Sulistyo.

Prof. Hermawan juga berharap, agar kedepannya Program-program seperti yang sudah dilakukan dan terapkan oleh Binmas Noken Polri ini ada kelanjutanya karena sangat membantu pemerintah untuk menyentuh anak-anak di pedalaman Papua.

Laporan : Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahamad Musthofa Kamal, SH.
Laporan II : Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Publikasi & Editor : Dedi Prima, Tibra BI, Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY