Kapolres Keerom Hadiri Penutupan Crossborder Festival Keerom TA 2018

Kapolres Keerom Hadiri Penutupan Crossborder Festival Keerom TA 2018

140
0
BERBAGI

Tibra Bi, Papua – Kapolres Keerom Akbp. Muji Windi Harto, S IK, SH didampingi Wakapolres Keerom Kompol Ridwan, SH, MH hadiri Acara Penutupan Crossborder Festival Keerom Tahun 2018.

Dengan Tema “Satu Untuk Keberagaman” acara Penutupan Crossborder Festival Keerom Tahun 2018 tadi Sore Berjalan Aman dan Lancar yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Keerom Bpk Muh. Markum, SH, MH, MM. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kampung Asyaman Swakarsa, Distrik Arso, Kabupaten Keerom. Sabtu, (17/11/2018).

Acara Crossborder Festival Keerom merupakan Acara Event Budaya yang ke-3 dan diselenggarakan di Kabupaten Keerom, acara tersebut juga menyediakan Macam – macam Kerajinan ekonomi kreatif serta kuliner lokal dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Papua.

Adapun yang hadir dalam acara penutupan diantaranya Kabid Deputi Pemasaran Kementrian Pariwisata RI Bpk Drs. H. Syukurni SE, MM, Sekda Kabupaten Keerom Drs. Blasius Waluyo Sejati, SE, Dandim 1701/JYP LETKOL Inf. Johanis Parinusa, Asisten III Pemda Kabupaten Keerom Winoto serta Para pimpinan OPD Kabupaten Keerom.

Bupati Keerom Muh. Markum, SH, MH, MM dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Pariwisata RI yang telah mempercayai kami untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga kerja keras kita semua dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lanjut Bupati Keerom Muh. Markum, SH, MH, MM, acara Crossborder Festival Keerom Tahun 2018 merupakan Program Nawacita dari Presiden Republik Indonesia di Bidang Budaya dan Pariwisata.

“Pemerintah Kabupaten Keerom bersama masyarakat Keerom akan terus bekerjasama dalam upaya melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Keerom agar tetap lestari, dan anak cucu kita dapat menikmatinya, ” pangkas Bupati Keerom.

Laporan : Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahamad Musthofa Kamal, SH.
Laporan II : Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Publikasi & Editor : Dedi Prima, Tibra BI, Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY