Momen Haru, Terakhir Wakapolda Sulsel Pimpin Apel Pagi

Momen Haru, Terakhir Wakapolda Sulsel Pimpin Apel Pagi

186
1
BERBAGI

Tibra BI, Sulsel – Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin memimpin apel pagi sekaligus pamit undur diri dari Polda Sulawesi Selatan.

Dalam apel kali ini, sosok nomor dua di Polda Sulawesi Selatan itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggotanya yang bisa hadir tepat waktu dalam apel pagi tersebut.

Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin menuturkan, “Pada pagi hari ini, Saya berkesempatan untuk berpamit kepada seluruh personil Polda Sulawesi Selatan yang mana kurang lebih saya bertugas di Polda Sulawesi Selatan ini hampir mau 8 Bulan” tuturnya Wakapolda Sulawesi Selatan.

“Tidak terasa, Karena memang kita sudah solid, rasa kebersamaan, rasa kepedulian dan dalam melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi” tambahnya Wakapolda Sulawesi Selatan.

Usai memimpin apel pagi, Sebagai bentuk ungkapan pamit diri, Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin berjabat tangan kepada seluruh peserta Apel pagi.

Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin rencananya akan di sertijabkan Selasa, (27/11/2018) di SPN Batua Polda Sulawesi Selatan dan selanjutnya akan menempati jabatan Karojianstra Sops Polri.

Dalam apel pagi tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan, Pamen Polda Sulawesi Selatan beserta personil satuan kerja Polda Sulawesi Selatan. Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulawesi Selatan, Senin, (26/11/2018).

Laporan: Humas Polda Sulawesi Selatan.
Editor & Publikasi: Dedi Prima, Tibra BI.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY