Humas Polda Kalsel Gelar Forum Silaturrahmi Bersama Awak Media

Humas Polda Kalsel Gelar Forum Silaturrahmi Bersama Awak Media

197
0
BERBAGI

Tibra BI, Banjarmasin – Polda Kalimantan Selatan menggelar forum bersama awak media, baik media cetak, elektronik maupun online disalah satu rumah makan Soto Lamongan Beje M di Banjarmasin, Selasa, (11/12/2018).

Acara forum silatuhrrahmi ini di pimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Akbp. Muhammad Refa,i dan didampingi oleh seluruh jajaran Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Akbp. Muhammad Refa,i menjelaskan, dalam sambutannya dihadapan awak media, bahwa selama tahun 2018 ini banyak sekali dinamika yang dialami, terutama masalah informasi dan masalah media bahkan masalah berita baik yang positif maupun negatif, ujar Kabid Humas Polda Kalimatan Selatan.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Akbp. Muhammad Refa,i yang sangat akrab dengan awak media ini. Ia mengharapkan, agar setiap penyajian berita yang dimuat oleh para media yang bersifat positif terus kita tingkatkan.

Sedangkan di tahun 2019 mendatang Akbp. Muhammad Refa,i akan memangkas tentang berita negatif dan memperbaiki menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, kami siap menerima kritikan dan masukan dari Rekan – rekan awak media untuk saling mengisi dan memberikan masukan tentang kelebihan dan kekurangan Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan acara forum silaturrahmi ini, AKBP M. Refa,i mengatakan Bahwa di institusi Polda Kalimatan Selatan ini mengenai kebijakan, arahan dan petunjuk, itu semua dari pimpinan, terutama masalah pemberitaan yang kita sampaikan kepada Rekan – rekan media.

Jika ada suatu kejadian dilingkup institusi Polda Kalimantan Selatan maupun di Polres dan Polsek, agar dibuka dan disampaikan ke publik melalui media pemberitaannya itu dan jangan disimpan atau disembunyikan apa lagi di hilangkan.

Hal tersebut, sudah kita sampaikan kepada Satker maupun Polres dan Polsek. Apapun beritanya atas kejadian itu harus di jelaskan dan dibuka untuk disampaikan kepada rekan-rekan media. Ucapnya.

Disela-sela acara forum silaturrahmi ini, Akbp. M. Refa,i meminta kepada Rekan – rekan media yang bertugas di Polda Kalimantan Selatan diminta agar didata nama dan medianya serta ukuran baju.

Karena Bidang Humas Polda Kalimatan Selatan akan membuatkan baju kaos untuk para Rekan – rekan wartawan tersebut biar seragam bajunya. Karena para wartawan itu akan di ajak untuk bertemu silaturrahmi dengan Kapolda Irjen. Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si. tutup Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan.

Laporan : H.Y, Tibra BI, Kalsel.
Publikasi: Dp, Tibra Bi, Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY