Dirgahayu HUT Polairud ke-68 Tahun, Polres Merauke Gelar Syukuran

Dirgahayu HUT Polairud ke-68 Tahun, Polres Merauke Gelar Syukuran

165
0
BERBAGI

Tibra BI, Papua – Kapolres Akbp. Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Polair Polres Merauke Akp. Sakka, SH, MH beserta seluruh anggota melaksanakan syukuran HUT Polairud ke – 68 tahun.

Kasat Polair Polres Merauke mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Merauke, Instansi terkait dan stakeholder atas kerjasama, komunikasi dan koordinasi dalam menunjang pelaksanaan tugas Polair di Merauke,ungkapnya AKP Saka, SH,MH dengan tegas.  Bertempat di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke. Jumat (14/12/18).

“Dengan keterbatasan personil, sarana prasana dan anggran yang dimiliki Satuan Polair berkomitmen siap amankan Pemilu tahun 2019 dan pembangunan Nasional,” ujar Kasat Polair Polres Merauke.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH membacakan amanat Kapolri dengan intinya Korpolairud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya Polri untuk meningkatkan pelayanan publik dan upaya penegakkan hukum terhadap berbagai bentuk kejahatan di perairan seperti illegal fishing dan penyeludupan serta kejahatan lainnya.

Berperan mendukung dibidang kemanusiaan dengan menyongsong Tema “ Dengan semangat Promoter Polairud Siap mengamankan Pemilu Tahun 2019. Dalam rangka pembangunan Nasional” Di HUT Polairud ke – 68 ini kita resmikan 23 unit Kapal Patroli dan 2 Unit Pesawat Udara guna menunjang pelaksanaan tugas Polairud, ungkapnya.

Diakhir sambutannya diucapkan Dirgahayu Kepolisian Perairan dan udara” Arnavat Dharpa Mahe” Cakra Buana Samapta Karena dilaut Kami Bangga.

Kegiatan syukuran di hadiri kurang lebih 400 orang yang dihadiri unsur Forkopinda Kabupaten Merauke, Para Komandan Satuan TNI, Polri, Sabandar, Perikanan, Spil, Ksop dan personil TNI, Brimob dan anggota Polres Merauke.

Laporan: Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Editor & Pubikasi: Dp, Tibra BI Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY