Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat dan Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Siantar

Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat dan Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Siantar

90
0
BERBAGI

Tibra BI, Siantar – Kapolres Siantar Akbp. Heribertus Ompusunggu memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Narkoba dan Kapolsek Siantar Barat.

Jabatan yang ditinggal Wakapolres Joni Sitompul, kini diisi oleh Kompol. Amakhoita Hia, Bertempat di lapangan upacara Polres Siantar, Senin, (17/12/2018).

Jabatan Kasat Narkoba dari Akp. Erwn Tito, kini diisi Akp. Eduar, Kasat Binmas dari Akp. M Yusuf Surbakti kepad Hasma Rullah, Kapolsek Siantar Utara dari Akp. Juhriansyah P. Matondang kepada Akp. Lintas T. Pasaribu dan Kapolsek Siantar Barat, dari Iptu. Armada Simbolon kepada Iptu. Subagia.

Kapolres Siantar Akbp. Heribertus Ompusunggu menyampaikan, untuk pejabat yang baru, diharapkan meningkatkan etos kerja, semangat dan kesegaran baru, khususnya kepada seluruh personil Polres Siantar.

“Diharapkan kepada seluruh jajaran Polres Siantar agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri. Karena keberadaan Polri, merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri,” ujar Kapolres Siantar.

Kapolres Siantar Akbp. Heribertus Ompusunggu juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dan dedikasi yang baik serta selama bertugas ditempat yang baru.

“Kepada Ibu Bhayangkari pejabat lama, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas segala pengorbanan dan kesetian ibu dalam mendampingi suami, serta dalam membina organisasi Bhayangkari. Begitu juga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Polres Siantar,” tutur ujar Kapolres Siantar.

Selain itu, Kapolres Siantar Akbp. Heribertus Ompusunggu mengatakan, untuk pejabat yang baru, diminta cepat menyesuaikan diri di Polres Siantar yang mana pada saat ini, tengah berlangsung OPS Mantap Brata Toba 2018 serta OPS Nusantara.

“Untuk itu, diharapkan kepada pejabat baru dapat lebih meningkatkan kinerja untuk mendukung kegitan ini dan kepada ibu Bhayangkari baru, selamat bergabung dengan Bhayangkari Cabang Kota Siantar dan kiranya kedepannya diharapkan semakin kompak dan sejahtera,” pungkasnya Kapolres Siantar.

Laporan: Humas Polda Sumatera Utara.
Publikasi: Dedi Prima, Tibra BI, Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY