Hilang Kendali, Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Hilang Kendali, Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

154
0
BERBAGI

Tibra BI, Abepura – Unit Lakalantas Polsek Abepura tangani kejadian kecelakaan yang mengakibatkan korban pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kejadian berawal saat truk DS 9868 AF yang dikendarai oleh AYMW (Usia 28 tahun) dari arah abepura tujuan Arso dengan kecepatan tinggi dan di pengaruhi minuman keras.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) jalan turunan pembuangan sampah Nafri, mobil truck tersebut hilang kendali dan mengambil jalur kanan sehingga menabrak SPM Honda Beat yang dikendarai oleh YS (Usia 24 Tahun). Hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Bertempat di Jalan Raya Trans Arso didekat Tempat Pembuangan Akhir daerah Nafri Distrik Abepura, Senin, (31/12/2018).

Kapolres Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura Akp. Dionisius VDP. Helan, SIK saat dikonfirmasi membenarkan, kejadian lakalantas tersebut yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Abepura.

“Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani oleh pihaknya yakni unit lakalantas untuk ditindak lanjuti proses hukum sesuai aturan yang berlaku,” terang Kapolsek Abepura.

Kapolsek Abepura Akp. Dionisius VDP. Helan, SIK menambahkan, bahwa dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Peristiwa), karena kurang hati-hatinya pengendara truk yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras.

Laporan: Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Editor & Pubikasi: Dp, Tibra BI Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY