Evi Yandri Rajo Budiman: Dijamin Ketagihan dan Sate KMS Halal

Evi Yandri Rajo Budiman: Dijamin Ketagihan dan Sate KMS Halal

127
0
BERBAGI

Tibra BI, Padang – Evi Yandri Rajo Budiman Ketua asosiasi pengusaha ritel Indonesia (Aprindo) Kota Padang mengajak kembali masyarakat makan sate KMS yang selama ini menjadi pilihan utama masyarakat Kota Padang.

Hal itu terlihat, ketika ia mendatangi pusat kuliner sate KMS Kalawi cabang permindo berbagai kalangan menikmati makan sate KMS, yakni di Jalan Simpang Tiga Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Sabtu (03/02/2019) Siang.

Selain itu, banyak warga Kota Padang yang ingin makan sate dan ajakan makan sate datang salah satunya Evi Yandri Rajo Budiman Ketua FKAN Pauh IX Kuranji. Sesuai dengan pernyataan pemilik sate KMS Fetriani di kawasan Kalawi Cabang Permindo bahwa KMSB bukanlah cabang dari sate kami saiyo atau KMS Group.

Masyarakat diharapkan kembali makan sate KMS, karena terjamin daging sapinya dan kualitas serta di jamin halal. Minat masyarakat makan sate diakui menurun sejak di temukannya sate daging babi bernama KMSB di kawan Simpang Haru.

Sate KMS yang berada di Jalan Simpang Tiga Kalawi Cabang Permindo cukup merasakan kerugian akibat ulah pedangang yang nakal ini. Inilah yang mendorong politisi Gerindra yang sedang berjuang memperhatikan masyarakat untuk DPRD Sumatera Barat. Mengajak kembali makan sate salah satunya sate KMS yang menjadi kuliner yang cukup banyak peminat di Kecamatan Kuranji maupun masyarakat Kota Padang.

Evi Yandri Rajo Budiman Ketua FKAN IX Kuranji menyampaikan, masyarakat mengatakan seluruh sate KMS itu mengunakan daging babi dan malah lebih dari itu Nasional memberitakan sate Padang. Kalau ini terlalu meresahkan masyarakat dan akan berdampak ke pedangang sate.

Masyarakat menikmati sate KMS berada di Jalan Simpang Tiga Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji.

Selain itu, Evi Yandri Rajo Budiman Ketua asosiasi pengusaha ritel Indonesia (Aprindo) Kota Padang dan Ketua Ketua FKAN IX Kuranji tentu saya tidak ingin ada hal – hal yang meresahkan yang nanti akan berakibat tidak baik di daerah kawan saya.

Evi Yandri rajo Budiman menambahkan jika penanganan kasus ini berjalan lambat maka berbagai sektor akan berpengaruh seperti sektor wisata, ekonomi dan terutama UMKN.

Maka dari sini Evi Yandri Rajo Budiman mengimbau masyakarat untuk makan sate yang berada di wilayah Kuranji ini, ujar Evi Yandri Rajo Budiman.

Pemilik sate KMS Fetriani menilai Bapak Evi Yandri Rajo Budiman orangnya baik, jujur, beribawa dan cepat tangap dalam menanggi masalah masyarakat yang ada di tempatnya. Apalagi seperti sekarang ini masalah ini cukup besar sekali untuk Kota Padang kawasan perdagangan sate, terutama kuliner untuk pariwisata. Saya sangat bersyukur sekali atas kebaikan Bapak Evi Yandri Rajo Budiman dan partisipasi masalah ini secepat mungkin, Ujar Fetriani.

Selain itu, Fetriani juga menyampaikan, Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih terhadap Bapak Evi Yandri Rajo Budiman Ketua asosiasi pengusaha ritel Indonesia (Aprindo) Kota Padang. Serta terimakasih kepada masyarakat telah percaya kembali sate KMS dan mau datang Simpang Tiga Kalawi ini.

Harapan Yesi Marlina semoga masyarakat kembali percaya kepada sate KMS dan tidak mudah terbawa opini buruk dan masyarakat tidak perlu resah terhadap sate KMS. Masyarakat percayalah bahwa sate KMS produk danging sapi halal, pangkas Fetriani Pemilik sate KMS, (Dp/Tibra BI).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY