Korban Laka Speedboat di Perairan Pulau Kosong Berhasil Dievakuasi

Korban Laka Speedboat di Perairan Pulau Kosong Berhasil Dievakuasi

57
0
BERBAGI

Tibra BI, Jayapura Kota – Berhasil di evakuasi seorang pemuda bernama Paulus Bonay (Usia 22 tahun) warga Klofkamp Distrik Jayapura Utara mengalami kecelakaan laut di Dermaga IV Pelabuhan Laut Jayapura. Sabtu (02/02/2019).

Awal kejadian berawal saat korban bersama saksi Kely Bonay dan Yulianus Bonay menggunakan perahu dari pulau kosong menuju Dermaga IV Pelabuhan Laut Jayapura hendak pulang seusai mencari ikan dan melintas di belakang Kapal KM. Oriental Mutiara.

Saat melintas mesin kapal sedang menyala dan siap berangkat, tiba-tiba perahu korban tersedot baling-baling kapal dan terbalik, selanjutnya kedua saksi melompat dari perahu, sementara korban terisap baling-baling kapal.

Kapolres Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH, SIK melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Iptu. Joko Prayogo ketika dikonfirmasi membenarkan di Dermaga IV Pelabuhan Laut Jayapura telah terjadi kecelakaan laut dan pihaknya berhasil mengevakuasi korban serta membawa korban ke RS Dok II untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Iptu. Joko Prayogo mengatakan, akibat kecelakaan laut tersebut korban Paulus Bonay mengalami luka robek pada bagian pantat, luka robek pada pergelangan tangan kiri dan lutut kiri mengalami patah.

Iya, kasus ini sudah ditangani oleh pihaknya dan sudah memeriksa beberapa saksi baik rekan korban maupun karyawan Kapal KM Oriental Mutiara, pangkas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut.

Laporan: Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Editor & Pubikasi: Dp, Tibra BI Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY