Polres Jayawijaya Berhasil Ringkus Pelaku Residivis Curanmor

Polres Jayawijaya Berhasil Ringkus Pelaku Residivis Curanmor

132
0
BERBAGI
Pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial MI (Umur 19 tahun) dilumpuhkan dengan timah panas.

Tibra BI, Wamena – Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayawijaya berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial MI (Umur 19 tahun) di Kampung Kama, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya, Minggu (03/02/2019).

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Reskrim Iptu. Jerry Koagouw, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku Curanmor.

Kasat Reskrim Iptu. Jerry Koagouw, SH, MH menyatakan, bahwa pukul 18.00 Wit pelaku melakukan aksinya mencuri kendaraan bermotor jenis RX-KING di Jalan Gatot Subroto Wamena dengan cara memanjat pagar besi belakang rumah korban dan terluka, karena ditemukan bercak darah di tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayawijaya langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan mengejar pelaku, kemudian sekitar pukul 19.20 Wit kami berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti di Kampung Kama. Distrik Wesaput yang mana pelaku terpaksa kami lumpuhkan dikarenakan palaku mencoba melawan dan berusaha kabur saat dilakukan penangkapan oleh petugas,” terang Kasat Reskrim Jayawijaya.

Selain itu, Kasat Reskrim Iptu. Jerry Koagouw, SH, MH juga menambahkan bahwa saat ini pelaku sedang mandapat perawatan mendis, sedangkan barang bukti berupa 1 (satu) unit Ranmor jenis RX-KING kita amankan di Polres untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Laporan: Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Editor & Pubikasi: Dp, Tibra BI Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY