Miris.! Mayat Wanita Ditemukan Dalam Keadaan Hancur di Galian C

Miris.! Mayat Wanita Ditemukan Dalam Keadaan Hancur di Galian C

172
0
BERBAGI

Tibra BI, Mimika – Kanit Reskrim Polsek Kuala Kencana Aipda Ivan Rapi menerima laporan dari Masyarakat bahwa, telah menemukan sesosok mayat wanita dengan mengenakan baju warna hijau dan celana pendek dilokasi Galian C, Jalan Waker sekitar yang sudah dalam keadaan hancur dan berbau, Senin (04/02/2019).

Kepala Bagia Operasi (Kabag Ops) Polres Mimika KOMPOL Chritian Aer,S.IK bersama Kapolsek Kuala Kencana IPTU Yulius Hari Katang bersama personil Polsek Kuala Kencana dan Polres Mimika menuju tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.

Kabag Ops Polres Mimika Kompol. Christian Aer, S.IK menjelaskan, bahwa ditemukan mayat tersebut oleh sejumlah anak-anak kecil yang sedang mandi dilokasi kejadian tersebut. Kemudian anak-anak kecil tersebut melaporkan ke salah satu sopir truk yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut.

“Mendapat informasi adanya penemuan mayat tersebut anggota Polsek Kuala Kencana dengan dibawah pimpinan Kanit Reskrim Aipda. Ivan Rapi bersama unit Perintis Polres Mimika menuju ke tempat kejadian peritiwa (TKP). Sesampainya di TKP anggota Polsek Kuala Kencana bersama tim unit Perintis Polres Mimika turun ke kali untuk berusaha mengeluarkan korban dari dalam kali serta tim identifikasi Polres Mimika tiba di TKP untuk melakukan olah TKP,” ujar Kabag Ops Polres Mimika.

Kabag Ops Polres Mimika Kompol. Christian Aer, S.IK menambahkan bahwa jenazah atau korban tersebut akan dibahwah bersama mobil Ambulance untuk dievakuasi ke RSUD Mimika, pangkas Kabag Ops Polres Mimika.

Laporan: Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Editor & Pubikasi: Dp, Tibra BI Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY