Tragis.! Satu Warga Sipil Dibantai Kelompok Kriminal Bersenjata

Tragis.! Satu Warga Sipil Dibantai Kelompok Kriminal Bersenjata

73
0
BERBAGI

Tibra BI, Papua – Pasca kejadian penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terhadap seorang warga sipil di Kampung Wuyukwi Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Beberapa hari yang lalu, tadi pagi jenazah korban penembakan tersebut ( SE ) diberangkatkan ke kampung halamannya di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur melalui Bandara Mulia, Senin ( 04/02/2019 ).
Proses evakuasi hingga keberangkatan korban yang selalu didampingi pihak kepolisian sehingga pihak keluarga korban begitu mengapresiasi pihak keamanan terutama Polres Puncak Jaya.

Dalam proses keberangkatan jenazah menuju Bandara Sentani turut dihadiri Kapolres Puncak Jaya Akbp. Ary Purwanto, S.IK, Dandim 1714/Pj Letkol Inf. Agus Sunaryo, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK serta ratusan pengantar jenazah.

Kapolres Puncak Jaya Akbp. Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, pagi ini kami dari Polres Puncak Jaya turut mengawal dan mengamankan proses keberangkatan korban menuju Bandara Sentani dan saya mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Untuk sementara kami dari pihak keamanan khususnya Polres Puncak Jaya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penembakan tersebut,” ujar Kapolres Puncak Jaya dengan tegas.

Ditempat yang sama Perwakilan keluarga korban Bapak Sholeh mengatakan, kami dari pihak keluarga korban menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian maupun pemerintah daerah yang telah mengurus jenazah hingga bisa diberangkatkan menuju ke kampung halamannya dan mudah-mudahan ini menjadi kejadiannya yang terakhir kalinya terhadap manusia yang tidak berdosa ini.

Laporan: Aripin P Pusung, Tibra BI, Papua.
Editor & Pubikasi: Dp, Tibra BI Pusat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY