Polres Jayawijaya Gerebek Tempat Pembuatan Milo di Potikelek

Polres Jayawijaya Gerebek Tempat Pembuatan Milo di Potikelek

63
0
BERBAGI

Wamena – Personil Satuan Narkoba Polres Jayawijaya kembali melakukan razia tempat pembuatan Miras lokal (Milo) di sebuah kontrakan di Jalan Sudirman Wamena, Jumat (05/07/2019) Sore.

Kasat Narkoba Polres Jayawijaya Iptu. Anwar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah melakukan penggerebekan sebuat tempat kontrakan yang digunakan sebagai tempat memproduksi Miras lokal jenis CT pada pukul 16.30 Wit.

Kasat Narkoba Polres Jayawijaya menyatakan, bahwa pihaknya mendapat informasi mengenai adanya tempat pembuatan Miras lokal (Milo) di Jalan Sudirman Wamena, kemudian saat di cek peraonil melihat kamar kontrakan dalam keadaan tertutup dan terkunci. Namun dari dalam tercium bau minuman lokal sehingga pintu dibuka secara paksa.

“Saat pintu berhasil dibuka, didalam kamar ditemukan barang bukti berupa alat memproduksi minuman lokal jenis CT namun sang pemilik ataupum penghuni kontrakan sudah tidak ditempat dan saat ini masih dalam proses lidik, sedangkan untuk barang bukti kita amankan di Polres guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya Kasat Narkoba Jayawijaya.

Dari hasil razia tersebut Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 4 buah drum plastik yang Masing – masing berisi Milo jenis ballo sebanyak 200 liter, 3 buah kompor minyak 32 sumbu, 4 buah dandang besar, 3 potong bambu sebagai alat suling, 3 buah galong berisi Masing – masing 19 liter milo jenis CT, 8 buah galong kosong dan 10 buah jerigen kosong ukuran 25 liter.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY