Polres Merauke Tangani Kasus Temu Mayat di Wasur

Polres Merauke Tangani Kasus Temu Mayat di Wasur

69
0
BERBAGI

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke Akbp. Bahara Marpaung, SH melalui Kasubag Humas, Akp. Suhardi yang dikonfirmasi, Jumat (05/07/2019). Kasubag menyebut, kasus itu sementara sedang pendalaman oleh Satuan Reskrim.

Alexander warga, Distrik Merauke, ditemukan sudah tidak bernyawa, setelah dua pekan tidak pulang ke rumah. Ia ditemukan pihak keluarga di Kampung Wasur, Rabu (03/07/2019), sekira pukul 23.35 Wit.

Penyidik sedang memintai keterangan dari Saksi – saksi yakni keluarga maupun teman korban, untuk mempermudah pengungkapan, ujarnya Kasubag Humas Merauke.

Kasubag Humas Merauke Akp. Suhardi mengatakan, awalnya pihak keluarga merasa curiga, karena sudah dua minggu ia tidak datang ke kota. Lantas, pihak keluarga pun berinisiatif untuk mengecek korban dan ternyata, saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi telentang. Tubuhnya juga sudah mengering.

“Kemungkinan dia sudah meninggal beberapa hari sebelumnya,” ucapnya Kasubag Humas Merauke.

Atas penemuan itu, pihak keluarga melapor ke SPKT Polres Merauke dan selanjutnya petugas bertolak menuju TKP (Tempat kejadian perkara) dan membawa jenazah. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematiannya. Polisi sedang melakukan pengembangan penyelidikan, tutup Kasubag Humas Merauke.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY