Korban Lakalantas Tunggal Tewas di Jalan Yos Sudarso Wamena

Korban Lakalantas Tunggal Tewas di Jalan Yos Sudarso Wamena

54
0
BERBAGI

Jayapura – Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Edo Doga (usia 18 tahun) meninggal dunia. Bertempat di Jalan Yos Sudarso Wamena Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (06/07/2019) dini hari.

Sepeda motor yang kendarai oleh saudara Edo Doga (usia 18 tahun) tanpa menggunakan helm melaju dengan kencang dari arah Sinakma menuju Jalan Yos Sudarso bawah tepatnya di perempatan KPPN. Dikarena hujan deras jalanan menjadi licin sehingga motor yang dikendarai korban tergelincir dan oleng naik ke atas trotoar sebelah kiri sampai jatuh.

Atas kejadian tersebut korban mengalami benturan di trotoar yang mengakibatkan korban mengalami Luka Berat (Benturan pada kepala, gigi patah, benturan pada kepala belakang.

Identitas korban Edo Doga usia 18 Tahun Laki-laki, tani, Warga Jalan Irian Wamena. Barang bukti yang diamankan 1 (Satu) unit Sepeda Motor Yamaha Jenis Yupither MX No. Pol DS.4004. BC.

Langkah-langkah kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, mengamankan barang bukti, mencari Saksi – saksi. Kasus tersebut telah ditangani Satuan lalu Lintas Polres Jayawijaya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, bahwa korban sempat mendapatkan peratawan medis dari Tim Dokter dari RSUD Wamena sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat dalam berkendara khususnya roda dua agar selalu menggunakan helm dan selalu perhatikan kondisi jalanan, tetap waspada dalam berkendara demi keselamat diri sendiri, pangkas Kabid Humas Polda Papua.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY