Polisi Amankan Miras Tak Bertuan di Pelabuhan Laut Jayapura

Polisi Amankan Miras Tak Bertuan di Pelabuhan Laut Jayapura

53
0
BERBAGI

Jayapura Kota – Anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura berhasil mengamankan minum keras tak bertuan saat melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Laut Jayapura, Jum’at (05/07/2019) Malam.

Kapolres Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH, S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu. Joko Proyogo, S.Sos mengungkapkan minuman keras tidak bertuan itu pertama kali diketahui ketika anggota Polsek KPL yang merasa curiga saat sedang melaksanakan Embargasi penumpang naik di Kapal Motor (KM) Sinabung.

“Saat anggota melakukan pengamanan bagi penumpang naik, Wakapolsek melihat ada sebuah kantong plastik dipinggir pintu masuk saat dicek ternyata isinya lima botol minum keras,” ujarnya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu. Joko Proyogo, S.Sos mengatakan, miras pabrikan itu kini telah diamankan di Mapolsek KPL guna dijadikan barang bukti, sementara pelakunya tidak diketahui.

“Pelaku diduga menaruh miras itu saat melihat penjagaan ketat yang dilakukan pihak kepolisian di seputaran dermaga,” jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura.

Selain itu, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu. Joko Proyogo, S.Sos menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Jayapura agar tidak melakukan Hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti halnya melakukan penyeludupan atau membawa Barang – barang terlarang, baik dari dalam maupun luar kota Jayapura.

“Kami tidak akan memberikan toleransi bagi setiap oknum yang akan melakukan upaya penyeludupan baik dari dalam maupun luar kota Jayapura, apalagi penyeludupan Barang – barang terlarang,” tutup dengan tegas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY