Diduga Mabuk, Seorang Pria Tewas Tertabrak Mobil di Distrik Kurulu

Diduga Mabuk, Seorang Pria Tewas Tertabrak Mobil di Distrik Kurulu

49
0
BERBAGI

Jayawijaya – Unit Laka Lantas Polres Jayawijaya menangani kasus Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pria berinisial AM tewas tertabrak mobil di Jalan Trans Wamena-Kurulu, tepatnya di depan Gereja GIDI Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (06/07/2019) Sore.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Akp. Ardhie Demastyo, SE, SIK saat dikonfirmasi awak media menyatakan, bahwa pengemudi mobil Merk Triton dengan pengemudi berinisial LM saat ini mengamankan diri di Polres Jayawijaya karena takut dihakimi massa.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya juga menjelaskan, bahwa kasus tersebut berawal dari dua unit mobil Strada melaju beriringan di Jalan Trans Wamena-Kurulu dari Kabupaten Tolikara yang mana Strada putih di posisi depan dan mobil pelaku di belakangnya.

Tepat di depan Gereja GIDI Jemaat Solavide Gumima Distrik Kurulu, mobil Strada putih dihadang oleh korban yang diduga dalam keadaan mabuk dengan berdiri di tengah marka jalan. Sehingga mobil Strada putih berhasil menghindar ke trotoar kiri namun korban kaget dan lompat ke lajur kanan sehingga pelaku yang kaget membanting mobil kearah kanan tepat diarah korban melompat lalu korban tertabrak dan terpental ke trotoar kanan sejauh 10 meter,” terang Kasat Lantas Polres Jayawijaya.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya dan anggotanya langsung mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara) dan melihat korban yang diamankan di rumah keluarganya. Namun korban telah meninggal dunia.

Kemudian untuk mencegah kasus ini berdampak luas dan kami telah memberikan himbauan kepada keluarga korban untuk tidak melakukan aksi tambahan seperti pemalangan jalan serta menyerahkan sepenuhnya kasus Laka tersebut ke Polisi, pangkas Kasat Lantas Polres Jayawijaya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY