HUT Bhayangkara ke-73, Polres Merauke Adakan Turnamen PUGB Mobile

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Merauke Adakan Turnamen PUGB Mobile

38
0
BERBAGI

Jayapura – Polres Merauke mengadakan turnamen PUBG mobille Kapolres Cup seri 1 dalam rangka hari bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Merauke yang diwakili Kasubbag Humas Merauke Akp. Sugardi. Bertempat di Aula Mapolres Merauke Jalan Brawijaya No. 27 Merauke, Sabtu (06/08/2019).

Dalam kesempatan Kasubbag Humas Merauke Akp. Sugardi mengatakan, Panitia Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Merauke melihat perjalan penggunakan media sosial yang sangat berkembang. Hand phone yang kita miliki dengan segala teknologinya dapat kita gunakan dengan baik, saya mengajak Kaum Millenial yang ada di Merauke bersama-sama memerangi berita Hoax.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan polisi khususnya Polda Papua dengan Generasi Melenial dan diharapkan para generasi muda atau generasi milenial dapat memahami media sosial atau game dengan bijak serta tidak memprovokasi atau menyebarkan hoax dalam bentuk narasi, foto dan video, Kasubbag Humas Merauke.

Bhayangkara ke-73 tahun 2019 PUBG Turnamen Kapolres Cup Seri 1 diikuti sebanyak 40 tim-squad yang terdiri dari 160 orang. Masing-masing tim berjumlah 4 orang dari data yang diperoleh pendaftar berasal dari Kota Merauke dengan ketua panitia Aipda. Andre Msb, S.Kom dan pelaksana saudara Berti.

Untuk diketahui kegiatan Bhayangkara PUBG Championship ini akan dilaksanakan selama 01 hari tanggal 06 Juli 2019 hingga final malam hari ini dan langsung diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY