HUT SKIN Ke-2, Kapolres Jayapura Hadiri Fun Offroad Challenge

HUT SKIN Ke-2, Kapolres Jayapura Hadiri Fun Offroad Challenge

40
0
BERBAGI

Jayapura – Kapolres Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH, SIK menghadiri Fun Offroad Challenge dalam rangka HUT Ke-2 Suzuki Katana Jimny Indonesia di Jalan Baru Vihara samping Lapangan Tembak Perbakin Kotaraja Distrik Abepura, Sabtu (06/07/2019) pagi.

Ketua SKIN Kota Jayapura Hariadi Mulyanto menyampaikan, hari ini semua hadir disini dalam rangka ulang tahun SKIN yang ke-2, dimana hari ini juga diadakan Fun Offroad.

Ulang tahun SKIN yang sebenarnya jatuh pada tanggal 12 Mei lalu. Namun diundur karena bulan Mei merupakan hari Bulan Suci Ramadhan. SKIN Pengda tidak hanya berada di kota Jayapura saja namun ada juga di kabupaten Keerom dan Sentani.

Selain itu, kami mempunyai Motto yaitu Siap Mensukseskan PON 2020 dan kami siap membantu berbagai hal dalam bidang sosial seperti kemarin bencana alam yang terjadi di Kabupaten Jayapura, kedepan organisasi ini harus mempertahankan organisasi SKIN Pengda Kota Jayapura,” ujar Ketua SKIN Kota Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH, SIK selaku Wakil Ketua IOF Kota Jayapura menyampaikan, beberapa pesan. Dimana lewat Komunitas SKIN Pengda Kota Jayapura, untuk membangun silaturahmi dan kesatuan bangsa Indonesia seperti menjaga kamtibmas bersama pemerintah Kota Jayapura dan Polres Jayapura Kota dengan memberikan support pada kegiatan sosial diantaranya korban bencana dan sebagainya.

Kapolres Jayapura Kota berharap agar komunitas ini selalu kompak dan tetap terjaga terus. Saya selaku Kapolres Jayapura Kota yang juga sebagai pengurus IOF Kota Jayapura akan menyelenggarakan kegiatan Offroad Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti,” ujar Kapolres Jayapura Kota.

Selain itu, kiranya SKIN dapat turut serta membantu mensukseskan acara tersebut. Kapolres juga mengucapkan selamat ulang tahun SKIN Pengda Kota Jayapura yang ke-2, kiranya apa yang telah dilakukan tetap terjaga dan kita terus bekerja sama, tutup Kapolres Jayapura Kota.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, selanjutnya Kapolres Jayapura Kota bersama Wakil Bupati Jayapura melakukan test arena offroad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Kasat PJR Ditlantas Polda Papua Kompol Marthen Asmuruf, Kabag Ops Kompol. Nursalam Saka, S.Pd, MH, Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos,MH, Kasat Intelkam Iptu. Beddu Rachman, Ketua SKIN Kota Jayapura Hariadi Mulyanto dan tamu undangan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY