Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Asmat Adakan Jalan Santai

Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Asmat Adakan Jalan Santai

38
0
BERBAGI

Jayapura – Kapolres Asmat Akbp. Andi Yoseph Enock, SIK hadiri jalan santai dalam rangka hari bhayangkara ke – 73 tahun 2019. Bertempat di Mapolres Asmat Jalan Pelabuhan Baru Agats, Sabtu (06/07/2019) Pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Asmat Akbp. Andi Yoseph Enock, SIK mengatakan, pagi ini kita akan melaksanakan Jalan Santai bersama dan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang kita laksanakan di Polres Asmat. Elian.

Selain jalan santai ada juga beberapa pertandingan dan lomba yang sudah dilaksanakan oleh Polres Asmat diantaranya pertandingan Futsal, Domino dan Lain – lain yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Asmat.

Kegiatan hari Bhayangkara ini sebenarnya pada tanggal 01 Juli 2019. Namun sesuai dengan Perintah dari Pimpinan bahwa kita laksanakan kegiatan Upacara nanti pada tanggal 10 Juli 2019 serentak di seluruh Indonesia, ujarnya Kapolres Asmat.

Selanjutnya pelepasan peserta Jalan Santai oleh Asisten II Setda Kabupaten Asmat, Drs. Daniel Rumruren, adapun route yang di lalui yakni Start di Mapolres Asmat-Jalan Pelabuhan Baru-Jalan Yos Sudarso-Jalan Dolog-Jalan Yapis-Jalan Puskesmas-Jalan Kingmi dan kembali ke Mapolres Asmat. Setelah Jalan santai selesai, dilanjutkan dengan Penarikan Undian dan pemberian Hadiah.

Dalam kegiatan jalan santai hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dihadiri oleh: Kapolres Asmat Akbp. Andi Yoseph Enock, SIK, Asisten II Setda Kabupaten Asmat, Drs. Daniel Rumruren, Perwira Penghubung Kodim 1707 Merauke untuk Asmat, Mayor Czi. Abd. Komar, personil TNI-Polri dan para ibu bhayangkari Polres Asmat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY