Segera Terungkap Penembakan Aksi 22-22 Mei, Beberapa Saksi Tengah Diperiksa Penyidiki

Segera Terungkap Penembakan Aksi 22-22 Mei, Beberapa Saksi Tengah Diperiksa Penyidiki

180
0
BERBAGI

Jakarta – Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM mengatakan, ke awak media bahwa kepolisian optimis akan mengungkap pelaku penembakan yang menewaskan beberapa orang yang diduga dilakukan perusuh dalam aksi 21- 22 Mei 2019.

Karo Penmas Divhumas Polri juga menjelaskan kepada awak media, penyidik kepolisian telah memeriksa saksi kunci. Untuk itu, lanjut Karo Penmas Divhumas Polri, Polisi optimistis segera mengungkap identitas para pelaku penembakan aksi pada tanggal 21- 22 Mei.

“Harus optimis. kerja keras anggota yang berada di lapangan tidak kenal istirahat, tidak libur,” tutur Karo Penmas Divhumas Polri di Mabes Polri, Senin (09/07/2019).

Saat ini, mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu juga menyebut, saksi kunci itu masih diperiksa secara intensif. Mereka yang bersangkutan dengan peristiwa ini, terus diperiksa di Polda Metro Jaya.

Selain itu, salah satu dari (saksi) yang diamankan dari 400 itu. Di luar itu, masih ada (saksi kunci). Jadi, sekarang diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Sabar, mohon doanya agar segera terungkap,” ungkap Karo Penmas Divhumas Polri tersebut.

Kerusuhan terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019, saat itu ribuan orang berdemonstrasi terkait Pilpres 2019. Akibat peristiwa tersebut, sebanyak sembilan orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka ringan dan luka berat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY