Kapolda Papua Hadiri Pembukaan Pertandingan Karate Terbuka Pangdam XVII/Cenderawasih

Kapolda Papua Hadiri Pembukaan Pertandingan Karate Terbuka Pangdam XVII/Cenderawasih

61
0
BERBAGI

Papua – Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Rudolf A Rodja menghadiri upacara pembukaan pertandingan karate terbuka Pangdam XVII/Cenderawasih. Bertempat di GOR Waringin Kotaraja, Kamis (11/07/2019) Pagi.

Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen. TNI. Yoshua Pandit Sembiring dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada seluruh atlit yang akan memperebutkan piala bergilir pada Perlombaan Kodam/XVII Cenderawasih tahun 2019 ini.

Upacara pembukaan pertandingan karate terbuka Pangdam XVII/Cenderawasih.Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik perhimpunan karate, dengan semangat pantang menyerah dalam bertanding.

Kepada para wasit dan juri, lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih, kita harus menunjukkan kedewasaannya dalam menentukan pertandingan. Wasit dan juri harus professional, cerdas, jujur dan jangan ada keraguan sebagaimana sumpah yang sudah di ucapkan.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara, saya juga menghimbau agar melaksanakanan tugas anda sesuai dengan tugas Masing – masing,” tuturnya Pangdam XVII/Cenderawasih.

Usai memberikan sambutan, dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat tuhan yang maha esa, pukul 08.30 Wit Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen. TNI. Yoshua Pandit sembiring resmi membuka kejuaraan karate terbuka yang memperebutkan piala bergilir karate 2019 ini.

Perlombaan Kodam/XVII Cenderawasih tahun 2019 di hadiri oleh: Pangdam. XVII/Cenderawasih Mayjen. TNI. Yoshua Pandit Sembiring, Kabinda Provinsi Papua, Kabasarnas Papua, Danlanud Silas Papare, Danrem 172, para PJU Polda Papua, para PJU Kodam XVII/Cenderawasih serta para peserta lomba karate.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY