Kapolres Mamberamo Raya Musnahkan Ratusan Botol Miras

Kapolres Mamberamo Raya Musnahkan Ratusan Botol Miras

47
0
BERBAGI

Papua – Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa A.Ks, S.Sos bertindak selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019. Bertempat di lapangan Apel Polres Mamberamo Raya, Rabu (10/07/2019) Pagi.

Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa A.Ks, S. Sos membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Mengungkapkan bahwa kerja keras dan pengabdian Polri yang telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, yang mana situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

“Setiap anggota Polri harus mampu menjalankan amanah dengan professional, penuh keikhlasan, integritas dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa A.Ks, S.Sos menutup amanat.

Setalah Upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mamberamo Raya dan Ketua Bhayangkari Cabang Mamberamo Raya. Selanjutnya dilakukan pemusnahan minuman keras (Miras) sebanyak 211 botol yang merupakan hasil razia Polres Mamberamo Raya sepanjang tahun 2019.

Pemusnahan miras disaksiskan oleh Bupati Mamberamo Raya, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mamberano Raya, Kapolres Mamberano Raya, Pabung Kodim 1712 Sarmi, serta seluruh hadirin Upacara.

Kapolres Mamberamo Raya Akbp. Alexander Louw, SH dalam kesempatan tersebut mengatakan, menekankan bahwa miras yang dimusnakan adalah Hasil razia gabungan TNI-POLRI tahun 2019.

“Kepada semua pihak agar menjauhkan diri dari kebiasaan minum miras dan mendukung upaya Kepolisian memberantas miras di Kabupaten Mamberamo Raya,” ujarnya Kapolres Mamberamo Raya.

Bupati Mamberamo Raya sangat mengapresiasi Kapolres beserta Anggota Polres Mamberamo Raya, yang selama ini telah melaksanakan razia miras di Kabupaten Mamberamo Raya sehingga situasi Kabupaten Mamberamo Raya menjadi aman.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019: Kapolres Mamberamo Raya Akbp. Alexander Louw, SH, Forkopimda Kabupaten Mamberamo Raya, personel dan Bhayangkari Polres Mamberamo Raya, ASN Pemda Kabupaten Mamberamo Raya serta Masyarakat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY