Kapolda Semsel Bentuk Tim Khusus Berantas Kejahatan Konvensional dan Luar Biasa

Kapolda Semsel Bentuk Tim Khusus Berantas Kejahatan Konvensional dan Luar Biasa

78
0
BERBAGI

Palembang – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si mengatakan, pihaknya segera membentuk tim khusus untuk memberantas kejahatan konvensional dan luar biasa.

Meski menyiapkan tim khusus bersama anggota Polri tetapi juga memprioritaskan kejahatan konvensional seperti pembunuhan, pencurian dengan kekerasan (curas), Perkelahian dan penganiayaan berat (anirat)

Kejahatan yang dianggap luar biasa seperti narkoba dan korupsi juga tetap difokuskan untuk diberantas dalam waktu secepatnya.

Dalam menyikapi perkembangan zaman yang berimplikasi pada jenis kejahatan yang terjadi, disikapi tegas oleh Kapolda Sumatera Selatan.

Dalam keterangan yang disampaikan, mantan Deputi Penindakan KPK tersebut menyampaikan saat ini Polda Sumatera Selatan akan segera membentuk tim khusus untuk memberantas kejahatan konvensional dan kejahatan luar biasa.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si juga menegaskan untuk tetap memfokuskan pemberantas kejahatan-kejahatan tersebut dalam jangka waktu yang sesingkat-singkatnya.

“Kejahatan yang dianggap luar biasa seperti narkoba dan korupsi juga tetap difokuskan untuk diberantas dalam waktu secepatnya,” tegas Kapolda Sumatera Selatan.

Selain itu, Kapolda Sumatera Selatan juga menyampaikan, semoga di Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang baru berlangsung beberapa hari lalu dapat terus membawa perubahan Polda Sumatera Selatan menjadi lebih baik dan diharapkan agar Provinsi Sumatera Selatan tetap dalam keadaan aman dan nyaman, pangkas Kapolda Sumatera Selatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY