Musrenbang Polda Papua Barat Tahun 2019

Musrenbang Polda Papua Barat Tahun 2019

49
0
BERBAGI

Manokwari – Biro Rena Polda Papua Barat melaksanakan Musrenbang Polda Papua Barat. Bertempat di Aula Mansinam II Beach Hotel, Rabu (07/08/2019) Pagi.

“Pemantapan reformasi birokrasi untuk mendorong produktifitas dan efektifitas kerja melalui perecanaan yang berkualitas di Polda Papua Barat”.

Kapolda Papua Barat Brigjen. Pol. Drs. Herry R. Nahak, M.Si mengatakan, musrenbang Polda Papua Barat dilaksanakan guna menindaklanjuti RKP (Rencana Kerja Pemerintah) di tahun 2020. Maka Polri juga telah menyusun rencana kerja (renja) Polri tahun 2020.

Selanjutnya melakukan penyelarasan (sinkronisasi) Program – program dan anggaran untuk tahun anggaran 2020 pada kegiatan Musrenbang Polri tahun 2019 yang sudah terlaksana beberapa waktu yang lalu, tuturnya Kapolda Papua Barat.

Selain itu, Kapolda Papua Barat Brigjen. Pol. Drs. Herry R. Nahak, M.Si menyampaikan, musrenbang Polri menjadi wadah pembahasan kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan tupoksi Polri yang dikaitkan dengan prioritas pembangunan nasional, khususnya di bidang keamanan, serta sebagai sarana mendapatkan saran dan masukan yang berkaitan dengan permasalahan di bidang perencanaan dan anggaran beserta dengan langkah-langkah pemecahahnnya.

Polda Papua Barat Musrenbang dilaksanakan sebagai forum strategis dan sarana sinkronisasi dalam menentukan arah kebijakan dan strategi, target serta sasaran pembangunan kekuatan dan kemampuan Polda Papua Barat, Pangkas Kapolda Papua Barat.Dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen. Pol. Drs. Herry R. Nahak, M.Si., dihadiri oleh Irwasda Polda Papua Barat, perwakilan Bappeda Provinsi Papua Barat, perwakilan Kanwil Perbendaharaan Negara Provinsi Papua Barat dan perwakilan Badan Pusat Statistik Provinsi Papua Barat, Pejabat Utama, Kapolres Jajaran, Kasatker serta Kabag Ren jajaran beserta operator.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY