Kapolda Babel: Mari Bersama Kita Tangani dan Cegah Karhutla

Kapolda Babel: Mari Bersama Kita Tangani dan Cegah Karhutla

41
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Istiono, MM pimpin langsung Rapat Koordinasi dalam rangka penanganan karhutla di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jum’at (09/08/2019).

Kegiatan yang digelar Gedung Tri Brata Polda Kepulauan Bangka Belitung ini, membahas terkait pembentukan Satgas Karhutla, Himbauan – himbauan Kamtibmas, serta Simulasi – simulasi dan latihan dalam pencegahan dan penanganan karhutla.

Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Istiono, MM berharap, melalui rapat koordinasi ini sebagai persiapan pemerintah dan pihak terkait dalam melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Selain itu, melalui sosialisasi, penyuluhan serta kampanye yang bersifat persuasif edukatif dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat mengenai dampak dari bahaya kebakaran hutan dan lahan tersebut, tutup Kapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompimda, PT Timah TBK, Basarnas, TRC Provinsi Kepulauan Babel, Para Perusahaan Sawit, dan Karet, Dinas Kebakaran, Para PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Serta Kapolres, Kabag ops dan Kasat reskrim Polres Jajaran serta awak media.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY