Kapolda Jambi Hadiri Apel Siaga Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan

Kapolda Jambi Hadiri Apel Siaga Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan

58
0
BERBAGI

Jambi – Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis, A.S. M.M, hadiri apel siaga pencegahan dan kesiapsiagaan menghadapi bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Tahun 2019 Provinsi Jambi. Bertempat di Lapangan Makorem 042/Gapu, Kamis(08/08/2019) Pagi.

Seperti yang dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes. Pol. Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K., mengatakan, bahwa apel siaga kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ini dalam rangka untuk mengecek kesiapan dalam siaga pencegahan dan kesiapsiagaan menghadapi bahaya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Provinsi Jambi.

“Selain itu, tujuan dilaksanakannya apel siaga kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ini adalah sebagai komitmen bersama dalam pencegahan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bahaya kebakaran hutan dan lahan tahun 2019 di Provinsi Jambi,” tutup Kabid Humas Polda Jambi.

Apel siaga kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) uang dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi H. Fahrori Umar dihadiri oleh: Danrem 042/Gapu Kolonel. Arh Elphis Rudi, Karo Ops Kombes. Pol. Drs Edy Iswanto, Dir Intelkam, Dirreskrimsus, Dirbinmas, Dirsabhara, Dansat Brimobda, Kabid Humas dan Para Kapolres/ta jajaran beserta Kabag Ops, Para Personel Polda Jambi yang terlibat dalam Satgas karhutla dan Personel dari Korem 042/Gapu.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY