Kapolda Riau Pimpin Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan di Payung Sekaki

Kapolda Riau Pimpin Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan di Payung Sekaki

21
0
BERBAGI

Pekanbaru – Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., memimpin pelaksanaan pemadaman lahan yang terbakar yang berada di wilayah Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Jum’at (09/08/2019).

Kapolda Riau turut didampingi para pejabat utama Polda Riau dan juga Kapolresta Pekanbaru dalam memadamkan kebakaran lahan tersebut.

Selain pemadaman, Kapolda Riau beserta jajarannya juga telah gencar melaksanakan berbagai tindakan, diantaranya tindakan preemtif sudah dan akan terus dilakukan seperti pembinaan dan penyuluhan serta membagikan selebaran angket.

Kapolda Riau mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. kami akan patroli sinergitas dengan TNI, Manggala Agni, BPBD, BNPB dan masyarakat, serta melakukan penegakan hukum terhadap pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Sebelumnya dalam waktu yang bersamaan, Kapolda Riau juga telah melaksanakan konferensi pers terkait penetapan PT. SSS sebagai tersangka korporasi terhadap kasus pembakaranan hutan dan lahan yang terjadi khsusnya di wilayah Provinsi Riau.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY