Kapolda Riau: PT. SSS Tersangka Korporasi Kasus Kebakaran Hutan

Kapolda Riau: PT. SSS Tersangka Korporasi Kasus Kebakaran Hutan

91
0
BERBAGI

Pekanbaru – Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., memimpin pelaksanaan konferensi pers terkait kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di wilayahnya Provinsi Riau, Jum’at (09/08/2019) Siang.

Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., menyebutkan, telah ditetapkan satu tersangka korporasi yang menjadi salah satu penyebab kabut asap di wilayah Provinsi Riau.

PT. SSS yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan telah ditetapkan sebagai tersangka korporasi. Tersangka korporasinya PT. SSS dan kini telah masuk ketingkat tahap penyidikan, ungkap Kapolda Riau.

Selain itu, Kapolda Riau juga menyebutkan, sejumlah kasus yang sedang ditangani oleh Polda Riau terkait kasus kerbakaran hutan dan lahan tersebut.

Selain tersangka korporasi, jumlah kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang kini tengah ditangani penyidik juga melibatkan tersangka perorangan sebanyak 27 kasus, ungkap Kapolda Riau.

Kapolda Riau mengatakan, Kepolisian dalam hal ini Polda Riau akan bertindak tegas dalam penanganan kasus Karhutla tersebut.

Polri tidak bisa ditekan oleh pihak manapun, Polda Riau selalu bekerja berdasarkan profesionalitas dan ada tahapan dalam setiap proses penyidikan, pangkas Kapolda Riau.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY